BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Bupati Bangka Selatan Kukuhkan 30 Paskibraka

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid resmi mengukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Junjung Besaoh pada Jumat sore kemarin 13 Agustus 2021.

Riza Herdavid dalam amanatnya mengatakan, menjadi Paskibraka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena dipercaya menunaikan tugas untuk mengibarkan dan menurunkan Sang Merah Putih dalam Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia.

“Melalui pengukuhan ini, saya ucapakan selamat bertugas kepada 30 Paskibraka, dan menjadi menjadi kebanggakan keluarga dan daerah sebagai seorang paskibraka,” kata Riza Herdavid, Jumat 13 Agustus 2021.

Selain itu, Riza Herdavid juga mengucapkan terimakasihnya kepada pelatih, pembina dan pendamping yang senantiasa memberikan pelatihan kepada paskibraka 2021, meskipun berlangsung di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh proses terus kita lakukan dengan tetap menerapkan prokes sejak pemilih hingga pelatihan dan pendidikan serta hingga puncak peringatan HUT Ke-76 RI akan kita tegakkan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan merupakan tindakan yang paling penting,” ujar dia.

Ia mengingatkan agar seluruh petugas upacara mempersiapkan diri dan memberikan hasil yang terbaik pada hari puncak peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia yang akan digelar secara terbatas di Kantor Bupati.

“Semoga hasil yang terbaik dapat diberikan oleh para paskibraka kita yang hari ini kita kukuhkan,” ujar dia.

Usai memberikan amanat, Riza Herdavid turut mengambil bagian untuk memasang tanda Evolet Paskibraka kepada dua orang perwakilan paskibraka.

Penulis : Rusdi : Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button