BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Tersangka Tipikor Baju Linmas dan Atribut Satpol PP Bangka Selatan Segera Diumumkan

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan serius dalam menangani perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) pengadaan seragam linmas dan atribut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka Selatan. 

“Terkait kasus Tipikor baju linmas dan antribut Satpol PP dalam proses dan tahap penyidikan. Mudah-mudah segera ada informasi lebih lanjut yang artinya ketika kami sudah memberitahu kepada masyarakat artinya kami serius dalam menangani dugaan Tipikor baju linmas dan atribut Satpol PP ini,” kata Mayasari dalam konferensi pers, Kamis 22 Juli 2021.

Ia menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkan nama tersangka perkara dugaan Tipikor baju Linmas dan atribut Satpol PP Bangka Selatan senilai Rp 1,2 miliar.

“Kalau masih lid (Penyelidikan_red) teman-teman boleh meragukan, tapi ketika sudah mengumumkan penyidikan ini serius dan sebentar lagi, Insya Allah akan ada pengumuman tersangka,” ujar dia.

Mayasari mengungkapkan, dalam proses penyidikan, sudah 20 yang dimintai keterangan. Namun, tidak menutup kemungkinan seiring dalam proses penyidikan, kaya Dia, jika memang diperlukan akan ditambah.

“Dalam proses penyidikan, kami sudah menyelamatkan uang sebesar Rp 300 kita dari pihak ketiga dalam pengadaan seragam linmas dan atribut Satpol PP di dinas Satpol PP Pemkab Basel,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan telah resmi menaikkan status penyelidikan mengenai dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan pakaian linmas dan atribut pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tahap penyidikan. Hal itu sesuai dengan surat perintah penyidikan Nomor : PRIN-106/L.9.15/Fd.2/03/2021 tanggal 9 Maret 2021.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button