BANGKA BARATNEWS

Satu Orang PHL Positif Covid-19, Kejari Babar Berlakukan WFH

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) Kejaksaan Negeri Bangka Barat terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan rapid tes antigen di Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason (RSUD SS).

“Seorang PHL Kejaksaan Negeri Bangka Barat berinisial R terkonfirmasi positif terpapar covid-19 setelah dilakukan rapid test antigen di RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat yang mana sebelumnya yang bersangkutan sudah selama tiga hari tidak masuk ke kantor dengan gejala demam dan kondisi tubuh yang kurang baik,” kata Kajari Babar, Helena Octavianne, Jumat, 16 Juli 2021.

Setelah mengetahui hal tersebut, Kajari Babar, Helena Octavianne memerintahkan seluruh pegawai dan PHL untuk segera pulang guna melanjutkan pekerjaan di rumah masing-masing. Tidak hanya itu, Helena Octavianne juga langsung memberlakukan Work From Home (WFH) sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Sementara waktu aktivitas kegiatan di kantor dihentikan. WFH tersebut sebagai langkah antisipasi dalam hal pencegahan dan penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat. Segera akan dirapid test untuk seluruh pegawai,” demikian Helena Octavianne.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button