NEWSPANGKALPINANG

Satlantas Polres Pangkalpinang Ulurkan Bantuan Sembako kepada Pedagang Kelontong yang Terdampak Pandemi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang, menyalurkan bantuan sosial kepada pemilik usaha kelontong di Kota Pangkalpinang, yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, dilakukan pembagian masker di beberapa titik lampu merah di Kota Pangkalpinang.

Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Pangkalpinang, dengan mendatangi langsung ke tempat usaha mereka, pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, mengatakan pemberian bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan berpengaruh terhadap sepinya pembeli di usaha milik mereka.

Paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak dan lainnya, dikemas dalam kotak, sebanyak 10 paket sudah tersalurkan kepada pedagang yang menjadi sasaran Polantas.

“Dengan bantuan yang tidak seberapa ini, diharapkan dapat membantu pemilik toko kelontong yang terdampak langsung sepi pembeli,” ungkap AKP Toni Susanto.

Dewi, salah satu pemilik toko kelontong, merasa bersyukur atas bantuan dan perhatian yang diberikan Polres Pangkalpinang kepadanya. “Saya sangat berterimakasih mendapatkan bingkisan bansos yang diberikan oleh Personel Satlantas Polres Pangkalpinang,” ujar perempuan berusia 58 tahun itu.

Penulis: Dion | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button