BANGKA BARATNEWS

PPKM Level IV, Kecamatan Parittiga Masih Tampak Ramai di Malam Hari

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV yang ada di Kecamatan Parittiga tampak berbeda dengan Kecamatan Muntok meskipun sama-sama berada di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Dari pantauan Lensabangkabelitung.com aktivas masyarakat di malam hari sekitar pukul 20.00 masih ramai baik jual beli di warung, kaki lima pinggir jalan, swalayan dan tempat makan.

Camat Parittiga Madirisa menyampaikan, bersama dengan Puskesmas berencana akan melakukan swab di tempat apabila ada masyarakat yang berkumpul-kumpul di suatu tempat. Selama PPKM ini, dikatakan Madirisa akan terlebih dahulu mengupayakan agar para pelaku usaha dagang untuk tutup sesuai ketentuan pada jam 8 dan 9 malam.

“Masyarakat sudah kami ingatkan sebenarnya, jadi begini, pengunjung itu tidak bisa kita prediksi, tapi tetap kami beritahu, kalau pun boleh makan di tempat tidak boleh lebih dari setengah jam, tempat duduk juga harus dikurangi tidak boleh seperti saat normal,” kata Madirisa, Kamis, 29 Juli 2021.

Madirisa mengaku Kecamatan Parittiga memang biasa ramai ketika malam hari sebab aktivitas perekonomiannya.

“Ini kan pusat perekonomian Parittiga luar biasa, Mentok saja kalah, ini tengah malam saja (masih,-red) ramai pak, iya kewalahan, karena Parittiga ini dia memang aman pak biar pun orang buka tengah malam,” ungkap Madirisa.

“Ini kan sudah tutup, ini enaknya, begini yang kita harapkan, kalau bukan karena (PPKM) ini waduh ramai pak, lebih ramai,” demikian Madirisa saat hendak patroli malam PPKM level IV di Kecamatan Parittiga.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button