NEWSPANGKALPINANG

Meningkatkan Dukungan Moril, Wali Kota Ajak Berbagai Pihak Beri Bantuan untuk Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Untuk meningkatkan dukungan moril kepada masyarakat selama masa pandemi, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak pihak lain untuk ikut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM.

Wali Kota dengan sapaan Molen, ini sebelumnya sudah memulai dengan memberikan seluruh gajinya untuk masyarakat yang disalurkan oleh Dinas Sosial.

“Dari pemkot berupaya terus memberi bantuan, dan mengajak pihak ketiga untuk ikut membantu, hal ini dalam rangka memberikan dukungan moril kepada masyarakat,” ucap Molen sehabis acara penyarulan beras PPKM di Perum Bulog Subdrive Bangka pada Rabu, 28 Juli 2021.

Molen mengapresiasi bagi pihak yang ikut memberikan bantuan, hal ini merupakan rasa kebersamaan saling membantu dalam rangka menghadapi pandemi. Dikatakannya, sekecil apapun Pemerintah Kota menerima bantuan, karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan perhatian.

“Dari Bangka City memberikan 100 beras, lalu dari kecap cap mawar ada 20 dus kecap asin, hal seperti ini jangan kita nilai jumlahnya, tapi memiliki rasa kebersamaan saling membantu di saat ini,” kata Molen.

Selain itu, Pemerintah Kota Pangkalpinang sebelumnya memberikan bantuan berupa makanan, vitamin, dan madu kepada masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri agar memiliki semangat menghadapi Covid-19.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button