BELITUNG TIMURNEWS

Mengapresiasi Nirwandi ‘Edi Pincang’, Bupati Beltim Berharap Makin Banyak Pengusaha Cinta Masjid

Lensabangkabelitung.com, Belitung Timur – Menjadi manusia yang bisa bermanfaat untuk orang banyak selagi masih diberikan nikmat kehidupan dari yang Maha Kuasa itulah ungkapan yang menjadi dasar Nirwandi dalam hidupnya.

Pria yang lebih akrab disapa dengan nama Edi Pincang ini kembali melaksanakan salah satu niatnya untuk memakmurkan masjid. Kali ini Masjid Al-Istoqomah Dusun Nibong Punggor, Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang masih dalam tahap pembangunan, yang dikunjunginya Minggu malam, 18 Juli 2021.

Bupati Beltim Burhanudin, yang mewakili masyarakat setempat serta pengurus masjid mengucapkan terimakasih dengan kepedulian terhadap pembangunan masjid tersebut.

“Alhamdulillah malam hari ini Bang Edi selaku tokoh masyarakat di Belitung Timur serta selaku pengusaha menginfakkan rezeki beliau untuk Masjid Al-Istiqomah,” kata Aan, sapaan Bupati Beltim pada Minggu, 18 Juli 2021.

Dia pun berharap donasi tersebut dapat bermanfaat untuk memperlancar pembangunan masjid. Dan serta atas kegiatan ini menjadi contoh yang dapat ditiru baik itu masyarakat dan pengusaha yang ada di Beltim.

“Ini jadi contoh juga ke yang lain. Bersama-sama baik itu pemerintah, dan tokoh masyarakat. Tentunya niat baik akan kembali lagi pada kebaikan pula bagi orang tersebut,” ujarnya.

Kepada Lensabangkabelitung. com, Edi Pincang enggan merinci berapa persisnya nilai yang ia donasikan. Baginya, yang terpenting masjid tersebut bisa dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar dengan segera.

“Terus terang apa yang dilakukan ini bukan apa-apa, dan saya berharap bisa memberikan semangat bagi rekan-rekan lain untuk berbuat yang sama,” ujar Edi merendah.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button