NEWS

Masih Berani Kongkow di Kafe? Dua Orang Positif Covid-19 saat Di-swab

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dua orang yang terdiri dari satu pengunjung dan satu pekerja lepas positif swab antigen saat dilaksanakan Operasi Yustisi di Cafe Freedom 24 (sebelah JNE), Jalan Ahmad Yani 69, Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, yang dilaksanakan pada Rabu malam, 14 Juli 2021.

Operasi Yustisi ini gabungan yang terdiri dari Polres Pangkalpinang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pangkalpinang, Provost Kodim 0413/BKA, Polisi Militer (PM), Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pangkalpinang.

Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang melakukan swab antigen kepada pegawai dan pengunjung. Didapati dua orang positif dari swab antigen.

Sekretaris BPBD Kota Pangkalpinang, Deddy Revandi mengatakan dua orang yang positif swab antigen tersebut dibawa langsung menuju ke Wisma Karantina Kota Pangkalpinang.

“Dua orang ini langsung dibawa ke Wisma Karantina untuk dilakukan isolasi mandiri sembari menunggu hasil PCR-nya keluar, jadi sekarang total yang isolasi ada lima orang,” ucap Deddy.

Diketahui pegawai kafe tersebut beralamat di Jalan Gandaria I, dan satu pengunjung yang positif itu beralamat KTP di Kace, namun bertempat tinggal di Bangka Barat.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan mengimbau kepada seluruh pemilik tempat usaha yang menimbulkan kerumunan agar kooperatif dengan mematuhi Maklumat Kapolres untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk pelaku usaha jam 10 malam mohon untuk tidak beroperasional lagi, patuhi Maklumat Kapolres dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ucap AKP Andri Eko.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button