BANGKA BARATNEWS

Ketua Satgas Babar, Sidarta Gautama Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Sidarta Gautama dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Keterangan ini disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19, Putra Kusuma, Kamis, 15 Juli 2021.

Terdeteksinya virus Covid-19 di tubuh Sidarta, menurut Putra Kusuma setelah dilakukan pemeriksaan swab antigen, sekitar pukul dua belas siang tadi.

“Menginformasikan bahwa Pak Ketua Satgas Covid-19 Bangka Barat, Sidarta Gautama hari ini terkonfirmasi Covid-19, mohon doa untuk kesembuhan beliau. Mari kita bersama-sama memetik pelajaran bahwa siapa pun dapat terkena Covid-19 mari patuhi prokes di segala kondisi,” kata Juru Bicara Covid-19 Babar, Putra Kusuma, Kamis, 15 Juli 2021.

Putra mengatakan, sementara ini Ketua Satgas Sidarta Gautama sedang melakukan isolasi mandiri karena istrinya juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Lalu, Putra menyampaikan Sidarta Gautama mendapatkan Covid-19 diduga sebab kontak erat dengan keluarga dan aktivitas yang selama ini ia lakukan sebagai Ketua Satgas.

“Yang telah didapatkan informasinya baru istri dan beliau, kalau untuk anaknya masih belum diketahui,” kata Putra.

“Patuhi prokes, di mana pun harus tetap menggunakan masker, jangan lepas dari masker,” demikian Putra Kusuma.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button