NEWSPANGKALPINANG

Bareng Bulog, Wali Kota Salurkan Bantuan Beras Kepada 7826 KK di Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM yang disalurkan Bulog kepada masyarakat yang dilaksanakan di Gudang Perum Bulog Subdivre Bangka, Provinsi Bangka Belitung pada Rabu, 28 Juli 2021.

Wali Kota Pangkalpinang dengan sapaan Molen mengatakan, adanya bantuan beras yang diberikan, diharap bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Semoga beban masyarakat bisa terkurangi, karena kondisi saat ini Kota Pangkalpinang menjalani PPKM level tiga,” kata Molen.

Kepala Perum Bulog Subdivre Bangka, Provinsi Bangka Belitung Taufiqurohmah mengatakan, semoga bantuan beras PPKM yang disalurkan kepada 7826 KK di Kota Pangkalpinang dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.

“Semoga bantuan beras ini tersalurkan dengan baik kepada masyarakat, 7826 KK yang menerima bantuan itu datanya kami peroleh dari Kementerian Sosial,” ucap Taufiqurohmah.

Pihak Bulog mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan OPD yang ikut turut membantu menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Penulis: Louis BY

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button