BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANNEWS

Bangka Selatan PPKM Level Tiga, Masyarakat Diminta Tidak Anggap Remeh

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Dengan diterapkannya Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta kepada masyarakat untuk sadar dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Saya harap masyarakat dengan penuh kesadaran untuk terus mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini kita menerapak PPKM level tiga. Ayo kita gotong royong bersama-sama berantas Covid-19 ini, jangan anggap remeh Covid-19 karena gejalanya sudah makin mengkhawatirkan,” kata Riza Herdavid kepada wartawan, Selasa 27 Juli 2021.

Ia menuturkan, pihaknya terus berupaya melakukan hal terbaik dalam penangan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu, Ia meminta semua unsur untuk terlibat dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, dalam penangan Covid-19, Ia juga meminta kepada unsur forkopimda untuk melakukan dengan cara yang humanis. Dengan cara humanis kata dia, masyarakat dapat mengerti situasi yang sangat mengkhawatirkan dengan penambahan kasus Covid-19.

“Saya menyarankan secara humanis, dan saya harap masyarakat mohon pengertiannya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dilapangan karena kami tetap meyarankan forkopimda, Polisi, TNI, Satpol PP dengan cara yang humanis. Dengan cara humanis ini saya harapkan  kesadaran dan pengertian masyarakat ketika ada tindakan humanis demi keselamatan kita bersama,” ujar dia.

Adapun kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan saat ini mencapai 1656 kasus dengan rincian 1303 sembuh, 308 dalam perawatan, dan 45 meninggal dunia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button