BANGKA SELATANLENSA POLITIKNEWS

Samsir, Anggota DPRD Bangka Selatan Meninggal Dunia

Lensabangkabelitung.com, ToboaliInnalillahwaiinnailaihirajiun, kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan. Salah seorang anggota DPRD Bangka Selatan, Samsir Patholmuin meninggal dunia.

Samsir menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang menjalani perawatan, di ruang Rajawali RSBT Pangkalpinang pada Selasa 8 Juni 2021, pukul sembilan pagi. Samsir merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Partai Keadilan Sejahter (PKS).

Anggota DPDR Bangka Selatan Musani yang satu partai dengan Almarhum membenarkan kabar meninggalnya anggota DPRD Bangka Selatan itu.

“Innalillahwaiinnailaihirajiun, benar anggota DPRD, Samsir telah meninggal dunia di RSBT Pangkalpinang pukul 09.00 pagi tadi,” kata Musani saat dihubungi Lensabangkabelitung.com, Selasa 8 Juni 2021.

Ia menuturkan, sosok Samsir merupakan salah satu kader terbaik yang ada di partai PKS. Dan Samsir merupakan orang baik dan apa adanya.

“Beliau orang baik dan apa adanya. Dan Ki dari partai tentu sangat kehilangan sosok pak Samsir yang sangat kita butuh di partai dan Bangka Selatan ini,” ujar dia.

Musani meminta kepada masyarakat Bangka Selatan untuk mendoakan kepulangan Almarhum semoga husnul khatimah dan memaafkan segala kesalahan beliau.

“Semoga almarhum Husnul Khatimah dan ditempatkan di tempat terbaik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button