BANGKANEWS

Mulkan Resmikan Sinar Jaya Cup 2021 dengan Cetak Gol Bagi Veteran Pemkab Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Mulkan meresmikan pembukaan Turnamen Sepakbola Sinar Jaya Cup 2021 di Lingkungan Sinar Jaya Kelurahan Sinarjaya Jelutung Sungailiat pada Minggu sore, 20 Juni 2021.

Mulkan dalam sambutannya mengatakan, turnamen sepakbola tersebut diharapkannya bisa meningkatkan silaturahmi, kekompakan dan kekeluargaan antar delapan kecamatan di Kabupaten Bangka serta seluruh klub peserta yang datang dari berbagai penjuru Pulau Bangka.

Dikatakannya, dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sinarjaya yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mulkan juga menyampaikan turnamen yang diselenggarakan saat ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun karena terkendala pandemi maka baru sekarang bisa terealisasi.

Dia berharap seluruh pemain yang ikut dalam kejuaraan ini dapat menjunjung sportivitas dalam setiap kompetisi. Tak hanya itu, Mulkan juga mengingatkan para wasit yang memimpin setiap laga dapat bersikap netral. Dia juga berpesan kepada panitia pelaksana agar dapat menyelenggarakan kejuaraan ini dengan baik, terutama pengamanan.

Tak lupa, Mulkan berpesan kepada seluruh hadirin. Baik penonton maupun panitia agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Di akhir sambutan, secara simbolis Mulkan memotong pita sebagai tanda turnamen secara resmi ia buka, sekaligus menyerahkan bola kepada ketua pelaksana turnamen sebagai amanah pelaksanaan turnamen kepada para panitia pelaksana Sinjay Cup 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Mulkan juga ikut berlaga dalam satu babak pertandingan hiburan antara Veteran Sinar Jaya VS Veteran Pemkab Bangka. Dia berhasil menorehkan namanya di papan score sebagai pencetak gol kemenangan Veteran Pemkab Bangka 2-1 atas Veteran Sinar Jaya.

Penulis: Abdul | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button