NEWSPANGKALPINANG

Molen Inginkan KONI Memiliki Ide yang Baru untuk Dunia Olahraga

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersilaturahmi dengan jajaran kepengurusan lama dan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang di Rumah Makan Pagi Sore, Selindung, Senin, 7 Juni 2021.

Molen panggilan akrab untuk Wali Kota Pangkalpinang ini dalam sambutannya mengatakan akan membantu dan mendukung KONI agar bisa lebih memajukan dunia perolahragaan di Kota Pangkalpinang.

“Ke depannya semuanya bisa bersatu, yang penting kemajuan untuk Kota Pangkalpinang. Kami Pemerintah Kota siap mendukung dan membantu bersama-sama bersinergi,” ujarnya.

Menurut Molen, dalam memperkenalkan Kota Pangkalpinang dalam bidang olahraga ini, KONI harus bisa mencari cara yang kreatif dan inovatif agar bisa lebih menarik perhatian.

“Prestasi di porprov dan prestasi olahraga itu sudah biasa, kita harus mencari cara bagaimana olahraga ini bisa mendongkrak kesejaterahan dan perekonomian Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Kota pangkalpinang yang didukung dengan banyaknya fasilitas pendukung seperti objek wisata, Molen mengusulkan kepada KONI agar bisa membuat kegiatan olahraga dalam nasional atau internasional.

“Acara olahraga harus diperbanyak, skala nasional maupun internasional, potensi kita ini lebih banyak dari daerah lain, jadi itu harus bisa kita manfaatkan untuk bersaing di skala internasional,” ujar Molen.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button