BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA OTOMOTIFNEWS

Laka Lantas di Toboali, Avanza Ringsek Usai Tabrak Mobil Parkir dan Pembatas Jalan

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BN 1933 PH menabrak pembatas jalan di Jalan Jendral Sudirman Toboali, Selasa 27 Juli 2021.

Mobil Avanza berwarna hitam tersebut sebelum menabrak pembatas jalan terlebih dahulu menabrak bagian belakang kanan mobil Isuzu D-Max dengan nomor polisi B 9775 IL yang terparkir.

Pantauan wartawan di lapangan, mobil Avanza mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan hingga ringsek sampai mesin. Sementara mobil Isuzu D-Max mengalami kerusakan di bagian belakang kanan mobil.

Tak lama setelah kecelakaan tersebut, Satuan Lalu lintas Polres Bangka Selatan langsung datang ke TKP dan langsung memasang garis polisi agar tidak menggangu arus lalu lintas di jalan tersebut.

Dalam perisitwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan Jendral Sudirman tersebut.

Pemilik mobil Isuzu, Adon (51 tahun) saat dimintai keterangan mengaku tidak tahu kronologis mobil dirinya yang ditabrak oleh mobil Avanza berwarna hitam. Pasalnya saat itu dirinya sedang makan di warung makan Padang yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

“Kalau kronologisnya saya tidak tahu, karena saya lagi makan, tiba-tiba terdengar suara tabrakan, setelah saya cek ternyata mobil saya yang tertabrak,” ujar dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan, saat ini sudah ada anggota yang melakukan olah TKP dalam lakalantas yang terjadi di jalan Jendral Sudirman.

“Saat ini sudah dilakukan olah TKP dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button