LENSA POLITIKNEWS

Senin Ini Dilantik, Edy Junaidi Melengkapi Jumlah 45 Anggota DPRD Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat, 30 April 2021, telah melakukan gladi bersih, persiapan pelantikan satu anggota baru DPRD Babel.

Anggota DPRD yang akan dilantik tersebut yakni Edy Junaidi Foe akan menggantikan Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada di Kabupaten Bangka Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, DPRD Babel telah menggagendakan untuk menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji penggantian antar waktu (PAW) anggota sisa masa jabatan 2019-2024, pada Senin, 3 Mei 2021 mendatang. Prosesi acara berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Babel, mulai pukul sembilan pagi.

Undangan pelantikan juga telah disiapkam, dengan jumlah terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Gladi bersih kemarin, dipimpin Sekretaris DPRD Babel M Haris, dengan didampingi Kabag Persidangan Perundang-undangan Rudi, Kasubag dan beserta beberapa Staf di sekretariat DPRD Babel.

Dengan akan dilantiknya Edy Junaidi Foe, maka jumlah anggota DPRD Babel lengkap menjadi 45 orang.

Saat mengikuti gladi bersih, Edy Junaidi Foe, datang dengan menggunakan pakaian lengan panjang berwarna coklat, dengan celana panjang bewarna hitam dan menggunakan kopiah berwarna putih, tampak dengan serius mengikuti arahan tata cara prosesi pelantikan yang disampaikan Sekretaris DPRD Babel untuk pelantikan Senin mendatang.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button