NEWSPANGKALPINANG

Molen: Kita Akan Siapkan Iklim Investasi yang Makin Kondusif

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil membuka kegiatan May Day dengan tema “Dengan May Day Kita Jadikan Buruh Bangka Belitung Tersenyum Serta Mengedepankan Solidaritas dan Tetap Kritis” yang diadakan oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Hotel Grand Vella, Sabtu, 1 Mei 2021.

Dalam kegiatan May Day itu, Maulan Aklil atau Molen mengatakan pihaknya masih belum bekerja secara maksimal, dan untuk membantu para pekerja di Bangka Belitung, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menyiapkan iklim investasi yang makin kondusif, agar para investor terus masuk untuk berinvestasi di Bangka Belitung.

“Saya menyiapkan iklim investasi yang kondusif, sebanyak-banyaknya investasi yang masuk ke Kota Pangkalpinang. Itulah muara dari semuanya,” ujar Molen.

Iklim investasi yang kondusif, menurut Molen mutlak dimiliki mengingat sumber daya yang ada di Bangka Belitung ini sangat berpotensi.

“Seandainya seluruh kepala daerah di Bangka Belitung ini duduk satu meja, kita membahas ini semua dari hulu ke hilirnya, Bangka Belitung ini akan berpotensi dengan sumber daya yang ada,” ujar dia.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button