NEWSPANGKALPINANG

Molen: Beli Sepeda PGK Bisa Kredit, Ada Harga Khusus Juga

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sepeda PGK, yang merupakan hasil desain Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil akan turun ke aspal Kota Pangkalpinang pada 1 Juli 2021.

Molen, panggilan akrab Maulan Aklil, mengatakan sepeda PGK bisa juga dibeli dengan cara kredit, ada kerja sama dengan salah satu bank yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Cukup dengan Rp 453.000 per bulan sudah bisa memiliki sepeda ini, kita bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel untuk kreditnya,” ujar Molen, Kamis, 27 Mei 2021.

Dikatakannya, sentra penjualan akan berada si Aohla Store. Akan ada pula skema harga khusus agar makin banyak orang yang bisa memiliki sepeda lipat tersebut.

“Untuk ASN kita berikan harga khusus, ini untuk menaikan brand sepeda PGK ini,” ujarnya.

Hadirnya sepeda PGK ini Molen berharap agar Kota Pangkalpinang dapat semakin terkenal disaat para penggiat sepeda saat ini sedang ramai.

“Bayangkan nanti saat kota beribu senyuman melaksanakan ulang tahunya, ribuan orang akan bersama menggunakan sepeda PGK ini, kan keren,” kata Molen.

Sepeda yang akan menjadi ikon Kota Pangkalpinang ini tidak ada menggunakan dana dari APBD atau APBN, Molen melakukan ini dengan cara bekerja sama dengan pihak swasta.

“Sepeda ini tidak ada sama sekali menggunakan uang daerah, ini semuanya murni dari swasta,” ujarnya.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button