NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Bantuan Rp50 Juta untuk Masjid Al Ihsan Pangkalbalam

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang mengunjungi Masjid Al Ihsan, Kecamatan Pangkalbalam, Kelurahan Lontong Pancur. Dalam kunjungan Safari Ramadan yang dilaksanakan Selasa malam, 27 April 2021 itu Wali Kota menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Ihsan berupa uang tunai sebesar Rp50 juta.

“Masjid Al Ihsan terpilih menjadi salah satu dari 13 masjid selama bulan Ramadan yang mendapat bantuan,” ujar Molen dalam sambutannya.

Molen mengatakan, pemberian bantuan ini tidak ada proses lobi atau semacamnya, bantuan ini murni diberikan kepada Masjid Al Ihsan.

“Bantuan ini memang murni doa dari pengurus dan masyarakat di sini semoga bermanfaat.” katanya.

Wali Kota yang sudah mengunjungi delapan masjid dalam safari Ramadan tahun ini, juga mengatakan Masjid Al Ihsan merupakan masjid ketiga yang dikunjunginya, yang menggelar sholat Tarawih dengan 23 rakaat.

“Ini masjid ketiga yang sholatnya 23 rakaat, jadi kami berserta rombongan memang mencari masjid yang sholat tarawihnya 23 rakaat,” ujar dia.

Ditambahkannnya, sholat tarawih 23 rakaat itu tidak bisa setiap saat dilaksanakan. “Nikmat sholat 23 rakaat itu, apalagi kalau suasanya tenang dan syahdu, gak setiap saat kita dapat seperti ini,” ujar Molen.

Penulis: Louis B.Y | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button