NEWS

Tembus Grand Final Puteri Muslimah Nusantara 2021, Ayo Ramai-ramai Dukung Ochi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang“Hijab bukanlah halangan untuk berkarya dan berprestasi.” Prinsip ini dipegang teguh oleh Yosi Ulandari. Memutuskan untuk mengenakan hijab sejak duduk di bangku SMP, serangkaian aktivitas sarat prestasi, diraih oleh gadis yang kini sudah menjadi mahasiswi semestar IV, jurusan Manajemen di Universitas Terbuka, itu.

Mengasah bakatnya dalam bidang seni tari dan juga seni teater, Yosi Ulandari atau biasa disapa Ochi, pernah menjadi salah satu peserta Festival Goyang Karawang tingkat nasional tahun 2018, dan menjadi juara di sana.

Bersama teman-temannya dari Sanggar Seni Cikar Sinar Gemala, Ochi juga pernah mengikuti event pagelaran teater tunggal Teater Tahta “Hikayat Sang Depati” pada tahun 2016, lalu pagelaran teater di acara Job Fair 2016, pagelaran teater di acara Babel Expo 2016.

Dia juga pernah menjadi volunteer pada kegiatan Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) 2019. Dia juga menjadi peserta Puteri Hijab Bangka Belitung 2020.

Di tahun 2021, Ochi mengikuti ajang Pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021. Di ajang ini, dia berhasil menembus babak grand final yang akan diselenggarakan di Samarinda, Kalimantan Timur pada tanggal 23 – 27 Juni 2021 mendatang.

Pada babak grand final yang akan diikutinya, Ochi berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bangka Belitung.

“Saya sangat berharap masyarakat Babel untuk mendukung saya untuk menjadi Favorite Social Media dalam ajang Pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021 tingkat nasional, dan membanggakan nama Bangka Belitung khususnya Kota pangkalpinang,” ujar dia, Senin, 19 April 2021.

Untuk bisa mendukungnya di babak grand final, dikatakan Ochi, masyarakat dapat melakukan engan cara berkirim SMS sebanyak-banyaknya, dengan format ketik: VOTE(SPASI)BABEL1. Contohnya: VOTE BABEL1. Semua pakai huruf kapital dan angkanya tidak dispasi.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button