BELITUNGLENSA POLITIKNEWS

Serap Aspirasi Masyarakat, Yoga Nusirwan Reses di Pangkallalang

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Melakukan reses di masa sidang pertama, Anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung Yoga Nusirwan bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Kegiatan itu dilakukan Rabu aore, 21 April 2021, dihadiri oleh perwakilan dari Forum Nelayan Baru, PKK, pengurus masjid, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan perwakilan pegawai Kelurahan.

Lurah Pangkal Lalang, M Lusin Kuswantoro yang ikut mendampingi pada reses ini, menyampaikan,di Kelurahan Pangkaalang terdiri dari 9 lingkungan, 60 rukun tetangga dan 20 rukun warga.

Yoga Nusirwan, politisi muda dari Fraksi Partai Golkar, mengatakan hasil dari kegiatan reses ini akan semaksimal mungkin dibantu untuk realisasinya melalui Pokok Pikiran DPRD.

“Usia bukanlah halangan bagi kaum muda untuk terus berkarya, berbuat dan memimpin. Dukungan serta doa dari orangtua, bapak dan ibu yang hadir sore ini sangat berarti. Karena saya bisa duduk di DPRD karena dipilih oleh ikam (kalian -red),” tutur Yoga.

Dalam reses di daerah pemilihan yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Babel itu, Yoga dengan seksama mendengar berbagai masukan yang ddisampaikan masyarakat. Di antaranya terkait usulan
pembangunan dermaga di kawasan Dusun Tanjungbaru, perbaikan dan pengaspalan jalan, serta peningkatan perhatian pemerintah kabupaten terhadap para honorer melalui pemberian THR.

Menanggapi usulan itu, Yoga mengatakan akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait. “Ada yang menjadi kewenangan kabupaten akan saya teruskan kepada kawan kawan di Pemkab agar dapat dikaji untuk ditindaklanjuti,” ujar Yoga Nusirwan.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button