NEWS

Putra Bangka, Steven dan Jumadi Merajut Asa Menuju Timnas U-16

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dua pemain muda asal Bangka, Steven Alexander Garcia dan Muhammad Jumadi Akbar, saat ini sedang merajut asa untuk bisa memperkuat tim nasional sepakbola Indonesia U-16. Keduanya, telah berada di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan dan seleksi lanjutan.

Steven Alexander Garcia dan Muhammad Jumadi Akbar pemain yang lulus dalam seleksi regional Bangka Belitung dan Kepulauan Riau, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, awal April lalu. Saat itu, bakat mereka dipantau langsung oleh Markus Horison dan Sahari Gultom. Steven menempati posisi penjaga gawang, adapun Jumadi diproyekai sebagai bek kiri.

Lie Fen Hau, orang tua dari Steven Alexander Garcia, ketika dihubungi Lensabangkabelitung.com, mengatakan sejak beberapa hari ini anaknya telah berada di Jakarta untuk bergabung dengan bakat-bakat muda dari seluruh penjuru tanah air.

“Proses seleksi akan berlangsung nanti malam, di Lapangan D Senayan,” ujar Fen Hau, Kamis, 22 April 2021.

Dia berharap, Steven bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya dan terpilih untuk menjadi salah satu anggota tim nasional U-16.

“Mohon doanya dari masyarakat Bangka Belitung, mudah-mudahan anak saya dan temannya bisa terpilih. Bisa masuk timnas,” ujar dia, yang saat ini turut memantau langsung di Jakarta.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button