NEWSPANGKALPINANG

Pererat Silaturahmi, ‘Jumat Berkah’ AMPG Babel Hadir di Ponpes Hidayatussalikin

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Konsistensi dalam menebar kebaikan bagi sesama, terus dipelihara dan dipertahankan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kader-kader muda dari organisasi binaan Partai Golkar itu, sejak beberapa bulan terakhir, di tiap pekannya rutin berbagi kepada sesama dalam program Jumat Berbagi.

Pada pekan ini, Jumat, 2 April 2021, program Jumat Berbagi AMPG menyalurkan bantuan sambil bersilaturahmi dengan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatussalikin, Pangkalpinang.

Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata bersama Sekjen Putra Dwijasa Altolika, memimpin langsung kegiatan Jumat Berkah ke pondok pesantren yang berada tak jauh dari kawasan wisata Pantai Pasir Padi, itu.

“Alhamdulilah kami pengurus AMPG Babel masih diberi kesempatan untuk silaturahmi di program Jumat Berbagi di Pondok Pesantren Hidayatussalikin ini,” ujar Brahm Pranata.

Sambutan hangat diberikan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatussalikin untuk rombongan AMPG yang datang siang tadi. Diantaranya, ada Ustad Abdullah Haddad Mujaddidi yang menyambut kehadiran AMPG Babel.

“Kita berharap semoga bingkisan sebagai tali asih penyambung silaturahmi antara AMPG dengan para santri di ponpes dapat berguna dan mempererat jalinan yang telah terbentuk. Semoga pula dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Brahm Pranata.

Karena momen kunjungan ini berdekatan dengan bulan suci Ramadan yang akan segera tiba dalam beberapa waktu mendatang, tak lupa, keluarga besar AMPG Babel juga mengucapkan selamat menyongsong bulan suci dan mempersiapkan diri untuk beribadah puasa.

“InsyaAllah kita akan berkunjung lagi ke pondok pesantren dan bila memungkinkan kita mau ada buka puasa bersama dengan para santri. Semoga pula pandemi segera berlalu, sehingga kita semua bisa lebih leluasa dalam berkegiatan,” tutur Brahm.

Rel | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button