NEWSPANGKALPINANG

Penjual Takjilnya Cantik, Membuat Pembeli Tertarik

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Saat bulan Ramadan, takjil tentunya menjadi hal yang tak terlewatkan setiap harinya. Berburu camilan untuk berbuka menjelang berbuka puasa menjadi salah satu momen khas bulan suci Ramadan ini.

Dua gadis penjual takjil ini menarik perhatian publik karena memiliki wajah yang cantik. Bahkan banyak yang menggombal keduanya dengan mengatakan paras merrka semanis takjil. Dagangan mereka pun lumayan laris.

Silvia dan Lysia, itulah nama kedua gadis penjual takjil yang menjajakan dagangannya di depan cafe TNT Kota Pangkalpinang ini. Mereka kompak menjajakan berbagai macam jajanan untuk berbuka puasa dalam berbagai varian.

“Buat temen-temen yang mau mampir langsung aja mampir kelapak kita di Bukit Lama, pas depan cafe TNT,” kata Lysia, ketika mempromosikan dagangannya kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa, 20 April 2021.

Dagangan yang mereka tawarkan memiliki bermacam jenis. Ada pempek, bakwan, laksa, puding, brownis, dan lainnya. Soal harga, terbilang terjangkau mulai dari seribu rupiah yaitu bakwan kuah. “Pokoknya murah meriah deh,” ujar Lysia.

Buat kalian yang ingin membeli Silvia dan Lysia mulai menjajakan daganganya mulai dari sebelum Ashar hingga dagangan habis.

Keduanya sudah berjualan takjil sejak dari Ramadan tahun lalu. Lalu, berlanjut di momen Ramadan tahun ini. Salah satu alasan mereka berjualan untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena melihat peluang saat bulan Ramadan banyak orang yang membeli jajanan menjelang berbuka puasa.

“Jadi kita selama bulan Ramadan mau mencari penghasilan tambahan untuk beli baju untuk hari raya,” ujar Lysia.

Penulis: Louis B.Y | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button