BANGKA SELATANLENSA DAERAHNEWS

Pendaftaran Calon Ketua KONI Bangka Selatan, 14 Kandidat Ambil Formulir

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Sejak dibukanya pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan, beberapa perwakilan masyarakat yang tertarik sudah mengambil formulir pendaftaran.

Anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Ahmad Habibi mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada Selasa 6 April sampai dengan Senin 12 April 2021, sudah ada 14 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

“Jadi sejak dibukanya pendaftaran, sampai dengan terkahir hari ini pukul 16.00 WIB, 14 kandidat sudah mengambil formulir pendaftaran. Dan untuk pengembalian berkas pendaftaran akan dimulai Selasa besok 13 April sampai dengan 26 April 2021,” Kat Ahmad Habibi kepada wartawan, Senin, 12 April 2021.

Ia menuturkan, sesuai dengan amanat rapat kerja KONI, pihaknya sudah mengumumkan secara massif berita pencalonan Ketua KONI Bangka Selatan secara terbuka dan profesional, baik melalui media cetak, massa, maupun Radio.

“Kami, selaku tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) merasa bangga karena telah memfasilitasi pendaftaran calon Ketua KONI Basel secara maksimal. Alhamdulillah kami sudah menjalankan mandat ini dengan dibuktikan banyaknya peminat yang mendaftarkan dan mengambil folmulir di Sekretariat KONI,” ujar dia.

Habibi mengungkapkan dengan banyaknya yang mengambil formulir pendaftaran, menunjukkan bahwa banyak tokoh dan insan olahraga di Basel yang serius dan memiliki atensi yang tinggi untuk membangun prestasi olahraga di Bangka Selatan.

“14 kandidat ini membuktikan banyak tokoh dan insan olahraga di Bangka Selatan yang serius untuk membangun prestasi olahraga di Bangka Selatan ini dengan mencalonkan diri sebgai Ketua KONI Basel 2021-2025,” ujar dia.

Adapun 14 kandidat yang telah mengambil formulir calon ketua KONI Bangka Selatan yakni Feri Norman Adjis, Andri Agusyadi, Dede Adam, Marzam, Rachmat, Selvia Nurhadi, Akbar Alfaddjeri, Yustiansyah, Sukandar, A. Basahir, Andri Kusuma Ande Fahmi dan Arie Pratama.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button