NEWSPANGKALPINANG

Molen: Wilayah Birokrasi Bersih Melayani adalah Komitmen Kita Bersama

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mendukung pencanangan zona integritas Kejaksaan Negeri Pangkalpinang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Tekad menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, diperlukan sinergitas dan integritas sesama unsur pelaksanaan. Hari ini saya melihat itu,” kata Maulan Aklil atau Molen, saat menghadiri acara pencanangan WBBM di lingkungan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Rabu, 7 April 2021.

Lebih lanjut Molen mengatakan, dalam kegiatan pencanangan WBBM itu, bahwa masyarakat disyiarkan terkait pelayanan. Masyarakat di ajak untuk ikutserta sekaligus mengontrol.

“Kondisi sekarang sudah sangat terbuka dalam kondisi apapun kita harus terbuka dengan masyarakat. Syiar inilah yang sangat menarik dilakukan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ,komitmen kita bersama,” ucap Molen.

Molen juga menyampaikan, Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mengapresiasi kegiatan ini adanya wujud bersinergi.

Adapun di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, dikatakannnya sudah MoU dengan kemwnterian terkait pelayanan publik.

“Hanya beberapa kota yang mendapatkan persetujuan itu dari Pak Menteri Tjahjo Kumolo. Alhamdulillah salah satunya Kota Pangkalpinang,” pungkas Molen.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button