LENSA EKONOMINEWSPANGKALPINANG

Molen: Milenial dan Gen Z di Pangkalpinang Mesti Melek Bisnis

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kegiatan bisnis di Kota Pangkalpinang harus bisa digerakkan oleh anak-anak muda. Karena, ke depan anak-anak muda adalah pemimpin masa depan di bidang usaha dan lainnya di kota ini.

Hal di atas, disampaikan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ketika menyambut gembira atas hadirnya toko kaos Bangka, Aogla Store, yang diinisiasi dan digawangi oleh anak-anak muda.

Pemilik nama sapaan Molen itu pun berharap agar anak-anak muda, dapat lebih melek bisnis dan menciptakan banyak kegiatan usaha yang produktif.

“Orang-orang muda, milenial dan gen-Z ini bisa melek investasi, melek ekonomi, dan melek usaha. Akan sangat bagus bagi peningkatan perekonomian di Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman. Saya rasa bisa mengubah citra Kota Pangkalpinang jadi jauh lebih baik lagi,” ujar Molen, Rabu, 21 April 2021.

Milenial yang dimaksudkan Molen adalah anak-anak muda yang lahir dari tahun 1980 hingga 1994. Adapun gen-Z merupakan anak-anak muda kelahiran tahun 1995 hingga 2005.

Aogla Store berisi anak-anak muda milenial dan gen-Z, yang dikomandani oleh Bayu Hardiyanto. Di toko yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang, persis di sebelah Bank Sumsel Babel itu saat ini telah mempekerjakan enam orang. Ke depan, Molen berharap perkembangan toko kaos tersebut makin bertambah maju dan bisa menambah lebih banyak pekerja.

“Saya doakan anak-anak muda ini sukses dan menjadi kaya. Tak cuma kaya harta, kaya hati juga,” ujar Molen.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button