BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Koramil Toboali Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Menjelang waktu berbuka puasa, Koramil 0413-02/Toboali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melewati Kantor Koramil di Jalan Sudirman Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Selain bagi-bagi takjil, kegiatan yang dipimpin Perwira Penghubung (Pabung), Letkol Inf Saldifa dan Danramil Kapten Inf Istiyari juga memberikan masker kepada pengendara yang melintas dan tidak mengenakan masker.

Dandim 0413 Bangka Kol Inf Pujud S melalui Pabung Letkol Inf Saldifa mengatakan, di bulan Ramadhan ini pihaknya ingin berbagi kepada masyarakat Toboali menjelang waktu berbuka.

“Kita ingin berbagi kepada masyarakat Toboali khususnya. Selain takjil, kita juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker,” kata Letkol Inf Saldifa, Kamis, 22 April 2021.

Ia menuturkan, pembagian masker bertujuan untuk bersama-sama minimalisir penyebaran Covid-19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Mari kita patuhi bersama protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, agar penyebaran virus ini dapat kita tekan,” ujar dia.

Sementara itu, secara terpisah, di hari yang sama Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi bersama One Day One Juz (ODOJ) dan pengurus Salimah Basel membagikan takjil di Jalan Sudirman Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button