NEWS

Paslon Berdikari Inginkan Nomor Urut 1

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Jika pasangan Mulya dan Trampil menyerahkan nomor urut kepada Allah SWT, berbeda halnya dengan pasangan Berdikari yang menginginkan nomor urut 1 ‎saat pengundian nomor urut calon pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Tahun 2018.

Sekretaris Partai Amanat Nasional, Heru Wahyu Subagio mengatakan soal nomor urut, pasangan Kemas Danial-Fadhillah Sobri menginginkan nomor urut 1 ketimbang nomor lainnya.

“Soal nomor urut, secara pribadi saya menginginkan nomor dua, tapi kandidat menginginkan nomor satu,” jelas Heru, Senin (12/2/2018) di Kantor KPU Bangka. 

Alasan dirinya lebih condong ke nomor dua‎ mengingat pasangan Kemas Danial-Fadhillah Sabri ini diusung oleh dua partai yakni Partai Demokrat dan Partai PAN. “Karena kita dua partai, cukup dua jadi enak,”katanya.

Disinggung soal ritual khusus yang akan dilakukan sebelum pasangan ini berangkat menuju Tanjung Pesona mengikuti pengundian nomor urut, kata Heru tidak ada. “Paling kita baca doa sesuai ajaran agama Islam dan gak ada ritual khusus,”katanya.

Tak cuma itu saja, saat pengundian nomor urut besok, pasangan Berdikari nantinya hanya ditemani sekitar 20-an orang simpatisan berikut partai pengusung menuju tempat pengundian nomor urut di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button