BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Hari Kartini, Wakil Bupati Basel Ajak Perempuan Tingkatkan Prestasi

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Pada peringatan hari Kartini 21 April, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi mengajak kaum perempuan tidak hanya menjadi penonton saja, namun harus terus berpikir positif dan meningkatkan prestasi dan menjadi sosok kreatif dan inovatif demi kemajuan bangsa.

Debby mengatakan peringatan Hari Kartini diharap terus menjadi pemantik kemajuan perempuan dan juga menjadi tekad kebangkitan perempuan di Indonesia dan Kabupaten Bangka Selatan secara khusus.

“Perjuangan Raden Ajeng Karina diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kaum prempuan untuk terus bangkit dan menjadi pelopor kemajuan negeri khususnya di Negeri Junjung Besaoh,” kata Debby, Rabu, 21 April 2021. 

Ia menuturkan dirinya berharap dapat memberikan porsi dan kesempatan bagi perempuan untuk menjadi pemimpin dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga di posisi saya saat ini dapat memberikan kebaikan bagi OPD-OPD hingga masyarakat luas. Untuk perbedaan gender mari kita kesampingkan demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan,” ujar dia.

Debby mengungkapkan, setinggi apapun jabatan seorang perempuan, namun tetaplah kodratnya sebagai seorang ibu dan istri sehingga harus tetap menempatkan dirinya sebaik mungkin.

“Setinggi apapun jabatan, perempuan pada kodratnya merupakan ibu dan istri sehingga tetap harus mengurusi rumah tangga termasuk mengurus anak dan suami di rumah,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button