NEWS

Dihajar Hujan Lebat dan Angin Kencang, Tenda Pendemo PT Timah Robek

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang0 – Pendemo yang berprofesi sebagai nelayan menggelar aksi di depan gerbang PT Timah Tbk pada senin, 5 April 2021. Cuaca yang kurang bersahabat membuat para pendemo harus mendirikan tenda untuk berlindung dari curah hujan.

Cuaca yang awalnya cerah berubah menjadi hujan disertai angin kencang mulai pukul sebelas siang, tenda yang mereka dirikan seadanya tidak kuat menahan kencangnya angin dan pukul 12.30 tenda robek serta membuat lubang sehingga air hujan yang turun tidak dapat dilindungi tenda tersebut.

Namun angin kencang disertai hujan lebat menghantam tenda yang mereka buat dan tidak kuat menahan kencangnya angin hingga tenda mereka robek.

“Tadi kurang lebih jam setengah satu pas datang hujan sama anginya kencang, terus tenda yang kami buat akhirnya robek dan kami sekarang sedang memperbaikinya,” ujar salah seorang nelayan peserta aksi.

Setelah diperbaiki mereka menggunakan sebagian tenda yang masih dapat digunakan dari yang awalnya berbentuk atap menjadi setengah atap sebagai pelindung untuk mereka dari gerimis.

Saat berita ini ditulis, aksi demo masih berlangsung.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button