NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Pangkalpinang Mendengar Masukan dari Anggota Komisi I DPR RI

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Rabu malam, 23 Maret 2021 menghadiri silaturahmi bersama pimpinan dan anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Kapolda Bangka Belitung.

Dalam silaturahmi yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan itu, Molen mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolda Babel yang telah mengundang dirinya selaku kepala daerah tingkat dua. Ucapan selamat datang atas kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepada awak media, Molen mengatakan pertemuan ini untuk membahas berbagai persoalan di Bangka Belitung. “Persoalan yang menjadi harapan dan masukan kawan-kawan Komisi I DPR RI dapat meningkatkan pertahanan dan pembangunan di Bangka Belitung bisa terus berjalan dengan baik,” kata Molen.

Molen juga mendengar dengan seksama masukan yang disampaikan para Anggota DPR RI kepada dirinya selaku pimpinan ibukota provinsi.

“Masukan maupun saran pertemuan tersebut akan menjadi prioritas yang terus diperjuangkan kawan-kawan Komisi I DPR RI, terutama Pak Rudi sebagai anggota Komisi I DPR RI dapil Bangka Belitung untuk masyarakat dan kepentingan Babel,” ujar Wali Kota Pangkalpinang yang biasa disapa Bang Molen itu.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button