NEWSPANGKALPINANG

Untuk Kota yang Makin Maju, Molen Doakan Polres Pangkalpinang Naik Jadi Tipe A

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen),
Kamis, 18 Maret 2021 menghadiri pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan situasi sekarang di tengah kondisi pandemi Covid-19, pemimpin harus benar-benar pintar menari di irama yang selalu berbeda. Pemimpin, kata Molen, harus menginspirasi. Karena pemimpin adalah perubahan, bukan kekuasaan.

“Hari ini yang kita lakukan hari ini kan harus kita lakukan, kalau tidak, tetap seperti ini. Orang tidak bisa mengikuti irama yang selalu berbeda. Perubahan selalu ada pro dan kontra itu sudah resikonya,” ujar Molen.

Molen juga menyampaikan, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, ia menjaga dan bertanggungjawab atas perkembangan Kota Pangkalpinang dengan wilayah 114,18 kilometer persegi dan jumlah penduduk Pangkalpinang 215,379 jiwa, ini.

“Mari kita lakukan semua itu untuk memperkuat kota kita, khusus wilayah Pangkalpinang kita jaga bersama-sama. Kalau ada pro dan kontra sampaikan ke kami dan kita diskusikan sama-sama. Semua itu penuh keikhlasan dan ketulusan serta kita jaga Pangkalpinang kota beribu senyuman ini,” ujar dia.

Kapada jajaran Polres Pangkalpinang, ia mendukung penuh upaya Polres Pangkalpinang dalam peningkatan kinerja melalui pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Selamat untuk Pak Kapolres beserta jajarannya. Saya dukung ini naik menjadi WBBM dan saya doakan Polres Pangkalpinang naik jadi tipe A,” ujar Molen.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button