NEWS

Polda Babel Gandeng DPD IMM Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Masker

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 18 tahun. Dengan menggandeng DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka Belitung, kegiatan tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Kasubdit Sosbud Direktorat Intelkam Polda Bangka Belitung Komisaris Joko Triyono mengatakan jumlah sembako yang disalurkan adalah sebanyak 150 paket sembakondan 400 pcs masker dengan lokasi pembagian di tujuh Kabupaten dan Kota uang tersebar di Bangka dan Belitung.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan IMM Babel dengan memberikan bantuan berupa sembako dan masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan kerjasama Polda dengan IMM Babel bisa berjalan terus dan menjadi mitra yang baik kedepannya,” ujar Joko dalam siaran persnya yang diterima Lensabangkabelitung.com.

Selain membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kata Joko, kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian dan mengajak masyarakat mematuhi protokol Covid-19 3M.

“Kita juga mengimbau kepada Polres Jajaran melakukan kegiatan serupa bersama Ormas dan mahasiswa untuk membantu perekonomian masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung,” ujar dia.

Serah terima paket sembako dan masker tersebut dilakukan oleh Joko pada Minggu, 14 Maret 2021 dengan didampingi PS Panit 1 Subdit Sosbud Iptu Yudi Ruswanto, Ketua DPD IMM Babel Aldy Kurniawan, pengurus dan anggota DPD IMM Babel, Ketua IMM Cabang Kota Pangkalpinang, Ketua IMM Cabang Kabupaten Bangka, Ketua IMM Cabang Bangka Tengah beserta anggota dan juga personel Direktorat Intelkam Polda Bangka Belitung.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button