NEWSPANGKALPINANG

Molen Resmikan Gedung TP PKK Kelurahan Masjid Jamik

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meresmikan Gedung PKK di Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Selasa,15 Maret 2021.

Dalam sambutan, Molen mengatakan gedung TP PKK ini desain dan tampilannya bagus. Desainnya itu, dikatakannya bisa menjadi contoh untuk kelurahan-kelurahan lainnya.

“Gunakan gedung ini untuk kegiatan-kegiatan positif dan manfaatkan skala prioritasnya,” ujar Molen.

Molen menuturkan, keberadaan Gedung PKK di kawasan Pasar Mambo, merupakan suatu kelebihan tersendiri. Agar selaras dengan bangunan di sekitar, dia pun meminta Pasar Mambo untuk juga dipercantik. Apalagi, Pasar Mambo adalah kawasan legendaris yang terkenal.

“Pasar Mambo ini punya kenangan tersendiri. Coba didesain Pak Lurah, dan kasih sentuhan lebih baik lagi. Pasar Mambo perlu kita rapikan dan sistem manajemen lebih baik, agar gunanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Molen.

Dalam prosesi peresmian Gedung PKK di Kelurahan Masjid Jamik itu, tampak dihadiri Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Rangkui, lurah se-kecamatan Rangkui, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sebagainya.

Rel

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button