BANGKA SELATANLENSA EKONOMINEWS

Ketua Umum APTIN Hidayat Arsani Bantu Korban Puting Beliung Desa Pergam

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Ketua Umum Asosiasi Petani Tambak Indonesia Nusantara (APTIN) Hidayat Arsani terpanggil untuk membantu dan meringankan beban para korban puting beliung Desa Pergem Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu warga yang tertimpa bencana puting beliung di Desa Pergam. Bantuan yang kita berikan berupa renovasi rumah yang rusak, semoga bisa meringankan beban para korban,” kata Hidayat Arsani, Selasa 16 Maret 2021.

Ia menuturkan, selain membantu renovasi rumah, APTIN Indonesia juga akan membantu sembako kepada para korban.

“Sebelumnya kita juga melakukan baksos di Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, ada juga bantuan mobil ambulance untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi ke rumah sakit,” ujar mantan Wakil Gubernur Babel.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas bantuan Ketua Umum APTIN Hidayat Arsani. Ia berharap pihak swasta terus bersinergi bersama Pemkab Basel guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Atas nama Pemkab Bangka Selatan, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Hidayat Arsani, PT Timah, RBT yang sudah membantu korban bencana alam, mari terus bersinergi mengulurkan tangan membantu warga yang membutuhkan,” ujar dia.

Senada dikatakan salah satu pemilik rumah , Mardiah yang juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Hidayat Arsani, Pemkab Basel serta pihak swasta lainnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Bapak Bupati, Hidayat Arsani, PT Timah dan RBT,” semoga sukses dan selalu dimurahkan rezeki,” ujar dia.

Selain Hidayat Arsani, Pemkab Basel, PT TImah dan RBT juga memberikan bantuan kepada korban bencana puting beliung di Desa Pergam.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button