NEWS

Hotel Santika Bangka Hadirkan Zuper Hemarch

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Memasuki bulan Maret 2021, Hotel Santika Bangka menghadirkan promo kamar “Zuper HeMarch”. Promo tersebut memberikan harga special bagi tamu yang ingin menginap pada tipe Superior yang berlaku mulai dari tanggal 1 Maret 2021 – 31 Maret 2021.

GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Bangka, Chintia Ayu Rizqy Utami mengatakan promo kamar Zuper HeMarch dibanderol di harga Rp 550 ribu nett/malam. Itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis curry puff, gratis mojito atau kopi, gratis Wi-Fi, gratis masker untuk 2 orang, dan gratis akses ke kolam renang dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dikatakannya, promo kamar tersebut berlaku setiap hari Senin hingga hari Kamis. “Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan promo seharga Rp 450ribu nett/malam khusus untuk tamu yang memiliki KTP Bangka Belitung. Promo tersebut sangat cocok Anda nikmati untuk menghabiskan akhir pekan setelah melalukan aktivitas yang melelahkan. Dan promo ini hanya berlaku Setiap hari Jumat, hari Sabtu, dan hari Minggu,” ujar Chintia, Selasa, 2 Maret 2021.

Dia menuturkan, tamu tidak perlu khawatir dan ragu untuk menginap di Hotel Santika Bangka, karena telah menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sebelum tamu maupun karyawan memasuki area Hotel, akan diperiksa menggunakan thermo gun, mewajibkan penggunaan masker, dan mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer hingga penerapan physical distancing. Tidak lupa juga seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan kami jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

“Selain menerapkan protocol kesehatan, demi memutus rantai penyebaran covid-19 kami juga memaksimalkan pembayaran digital tanpa kontak langsung dengan menggunakan QRIS,” ujar dia.

QRIS ini terdapat di semua jaringan aplikasi pembayaran seperti BCA Mobile, SakuKu, Linkaja, Gopay, Ovo, Dana, Shopeepay dan mobile banking seluruh bank di Indonesia.

Cara transaksi QRIS yaitu pelanggan menyiapkan aplikasi pembayaran (yang sudah terdaftar atau terstandarisasi QRIS) untuk dapat digunakan, kemudian kami akan melakukan transaksi pada mesin EDC, nantinya EDC akan print struk yang menampilkan QRIS dan pelanggan dapat melakukan scan dan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi QR.

Jika pembayaran yang dilakukan berhasil, EDC akan mendapatkan konfirmasi keberhasilan transaksi dan mengeluarkan struk. Lalu mesin EDC nantinya akan mengeluarkan struk bukti transaksi.

“Kami selalu siap melayani Anda dengan sentuhan keramahan Indonesia dan memberikan layanan serta fasilitas terbaik untuk mendukung kegiatan atau menginap Anda menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar dia.

Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi Hotel Santika Bangka di: Telepon +62 717 – 4256888, WhatsApp +62 811-7111-507, atau dapat follow Instagram @santikabangka untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button