NEWS

Beredar Foto Mirip Anggota DPRD Bangka, Sedang Pegang Bong Sabu

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sambil berbaring santai, seorang pria memegang botol plus sedotan yang menyerupai bentuk bong atau alat penghisap uap dari barang haram, sabu. Tatapan pria itu lekat memandang alat yang diletakkan di atas perut, yang dibiarkannya telanjang dada.

Foto dari potongan video seorang pria dengan alat semacam bong itu, beredar di media sosial Facebook oleh akun Ahad Legi, sejak beberapa hari terakhir ini. Yang mengejutkan, pria di foto itu, disebutkan sebagai R, anggota DPRD Bangka dari Partai Golkar.

Tak cuma satu foto, tapi menyertakan beberapa foto lainnya dari sosok R, di akun Facebook tersebut.

Kalau benar itu R, dia adalah Anggota DPRD Kabupaten Bangka periode 2019-2024. Dia terpilih, setelah meraih suara terbanyak dari Partai Golkar di Dapil III yang meliputi Pemali, Bakam, dan Puding Besar.

Di akun itu, R disebutkan oleh pemilik akun itu, telah melakukan perbuatan jahat dengan menipu dan juga menggunakan narkoba serta tidak bertanggung jawab atas permasalahan utang piutang.

Sementara itu, Ketika dihubungi pada Sabtu, 13 Maret 2021, Ketua DPD II Partai Golkar Bangka, Firmansyah Levi mengatakan dirinya sudah tahu ada foto anggota partainya yang beredar di media sosial tersebut. Dia pun mengiyakan, kalau foto tersebut memiliki kemiripan dengan R. “Bener, foto R,” ujarnya.

Adapun R, orang yang disebut-sebutkan di akun Facebook itu, saat ini masih sedang diupayakan konfirmasi kepadanya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button