BANGKA BARATNEWS

Aliansi Pecinta Habaib Silaturahmi ke Kejari Babar untuk Bela Rizieq Shihab di Jakarta

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Sekitar lima puluh orang masyarakat yang tergabung dari Aliansi Pecinta Habaib Bangka Belitung datang ke Kejaksaan Negeri Bangka Barat (Kejari Babar) untuk bersilaturahmi dalam rangka membela kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rombongan aliansi tersebut diterima baik oleh pihak Kejari Bangka Barat untuk berdiskusi di gedung aula pertemuan pukul 10.00 pagi, Kamis, 25 Maret 2021. Meskipun jumlah komunitas aliansi itu lebih dari lima puluh orang, namun yang diperkenankan masuk hanya sepuluh orang saja sebab ada protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Di dalam aula, diskusi dibuka oleh Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne dan dimulai dari pihak Aliansi Pencinta Habaib Babel untuk mengemukakan pendapat dan pandangannya terhadap kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Rizieq Shihab.

Salah satu perwakilan Aliansi Pecinta Habaib Babel, Ustadz Misdi menyebutkan Helena Octavianne telah mendapatkan pahala yang besar sebab telah menerima silaturahmi dan aspirasi mereka untuk disampaikan ke Kejaksaan Agung.

“Ibu mempunyai nilai pahala besar di hadapan Allah karena telah menerima kami para ustadz ini untuk menyampaikan aspirasi, akan menjadi pahala besar nanti,” kata Ustadz Misdi, Kamis, 25 Maret 2021.

Sementara itu di kesempatan yang sama, sebagai penerima aspirasi, Helena Octavianne memastikan pandangan dan pernyataan dari Aliansi Pencinta Habaib akan disampaikan ke Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Agung sebab itu sudah menjadi tugasnya.

Helena juga berterimakasih sebab sudah diberikan kepercayaan untuk menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut ke Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Agung.

“Aspirasi dari bapak-bapak semua kami terima, kami teruskan, sesuai dengan prosedurnya, dan apa pun yang terbaik itu semua yang mengaturnya Yang Maha Kuasa, tapi pasti saya sampaikan, karena itu bentuknya laporan,” ujarnya.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button