NEWS

Wali Kota Melantik Kepengurusan DMI Kota Pangkalpinang Periode 2021-2026

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah pada Jumat, 26 Februari 2021, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) kota Pangkalpinang masa khidmat 2021-2026.

Kepengurusan DMI Kota Pangkalpinang periode terbaru ini, dipimpin oleh Johan.

Dalam sambutannya, Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan pimpinan daerah DMI kota Pangkalpinang masa khidmat 2021-2026.

Di hadapan jajaran kepengurusan DMI, Molen mengajak untuk mendoakan agar pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang dapat segera terwujud.

“Kita bisa. Dengan kebersamaan tanpa adanya perbedaan,” ujar Molen.

Rencananya, Masjid Agung Kubah Timah akan dibangun di samping Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Ketua DMI Kota Pangkalpinang, Johan mengatakan pihaknya setuju dan mendukung program yang dihadirkan Maulan Aklil ketika memimpin Kota Pangkalpinang saat ini. Yang saat ini sudah berjalan, dikatakannya adalah Program Gerbang Surga atau Gerakan Bangun Subuh Warga PGK yang digagas langsung oleh Wali Kota.

Terhadap rencana hadirnya Masjid Agung Kubah Timah oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, juga dinyatakannya dengan dukungan penuh.

Acara pelantikan kepengurusan DMI sendiri, selain dihadiri oleh Wali kota Pangkalpinang, juga hadir Sekda, seluruh asisten, seluruh kepala dinas/badan, seluruh Kabag Setdako, seluruh camat, Kemenag Kota Pangkalpinang, Ketua MUI Kota Pangkalpinang, organisasi kepemudaan, tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, dan sebagainya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button