NEWS

Resmi Jadi Anggota DPRD Babel, Warkamni Berkomitmen Jalankan Amanah Masyarakat Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Warkamni resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Bangka Belitung melalui Penggantian Antar Waktu (PAW) menggantikan (Alm) H Muhammad Yunus dari Fraksi PPP DPRD Bangka Belitung.

“Alhamdulillah selesai pelantikan, saya pribadi ingin menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung, khususnya Bangka Tengah terimakasih atas amanahnya yang tidak ringan ini untuk menjalankan program kerja ke depan,” kata Warkamni usia pelantikan di Rapat Paripurna DPRD Babel, Kamis, 11 Februri 2021.

Usai menjabat, secara otomatis Warkamni ditempatkan di Komisi I DPRD Babel terkait dengan Pemerintahan. Amanah yang diemban padanya, ia berkomitmen untuk menjalankan aspirasi masyarakat Bangka Tengah sesuai daerah pemilihan.

“InsyaAllah kita yakin menjalankan aspirasi rakyat dengan amanah,” ungkapnya singkat.

Warkamni mencontohkan saat ini pihaknya sedang mengajukan pokok-pokok pikiran atau pokir yang dituangkan dan diperjuangkan melalui Fraksi PPP DPRD Babel.

“Contohnya, pokir itu seperti mengajukan siring dan penerangan jalan di Kecamatan Simpang Katis, yang sudah-sudah rusak dan belum ada sama sekali kita tuangkan dalam pokir, dan kita juangkan untuk Bangka Tengah,” tuturnya.

Tidak lupa juga, Warkamni terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pimpinan DPRD Babel dan partai untuk menyesuaikan program-program apa saja yang tetap dilanjutkan selama Anggota DPRD Babel sebelumnya menjabat.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button