BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Resmi Dilantik, Algafry – Herry Erfian Komitmen Wujudkan Bangka Tengah Unggul

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. Pelantikan pasangan yang berhasil memenangkan Pilkada Bangka Tengah 2020 itu dilakukan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman hari ini.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pengucapan kata-kata pelantikan, penandatanganan pakta integritas dan pemasangan tanda pangkat bupati.

Selain Algafry dan Herry Erfian, yang turut dilantik adalah pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan serta pasangan Burhanuddin dan Khairil Anwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur.

Usai dilantik, Algafry mengatakan dia bersyukur jika proses pelantikannya dengan Herry Erfian berjalan dengan lancar dan berharap diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah memimpin Kabupaten Bangka Tengah.

“Semoga Allah SWT meridhoi apa yang akan kami lakukan berdua kedepannya dan Allah tidak marah kepada kami. Semoga diberikan kemudahan buat kami dalam menjalani amanah ini,” ujar Algafry.

Algafry menuturkan akan tetap berkomitmen menjalankan visi misi yang sudah ditetapkan untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah Unggul mulai dari sumber daya, birokrasi, lingkungan, ekonomi kerakyatan hingga pelayanan publik yang unggul.

“Untuk yang utama, tentu kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah,” ujar dia.

Sementara Herry Erfian menambahkan bahwa dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah pada pelaksanaan pilkada 2020 lalu dengan bersama Algafry untuk memimpin Bangka Tengah.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button