NEWS

Pria Bawa Sajam Mau Ketemu Kapolda Babel, Mantan Suami Perwira Polwan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Titik terang pria mencurigakan yang membawa senjata tajam untuk bertemu Kapolda Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat akhirnya diketahui.

Sebelumnya sekitar pukul 10.00 WIB tadi, satu orang pria dengan mobil berwarna hitam disetop petugas penjagaan. Saat diperiksa, ditemukan sejumlah senjata tajam di mobil yang dikendarai pria tersebut, seperti satu bilah kapak, dua celurit gagang panjang dan pendek serta satu buah piringan besi bergerigi tajam.

Dari informasi yang dikumpulkan Lensabangkabelitung.com, pria yang diamankan tersebut bernama Reno Afrianto kelahiran Sungailiat, 21 April 1981 dengan alamat Jalan Swadaya, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, DKI Jakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Maladi mengatakan pria tersebut merupakan mantan suami dari salah satu perwira polwan di Polda Bangka Belitung.

“Itu mantan suaminya Ibu Iswahyuli. Dia datang mau berbicara karena mau balik lagi. Cuma Ibu Iswahyuli kan sudah menikah lagi dengan anggota juga,” ujar Maladi kepada Lensabangkabelitung.com, Rabu, 10 Februari 2021.

Menurut Maladi, maksud kedatangan pria tersebut menemui Kapolda Bangka Belitung adalah untuk membicarakan persoalan tersebut.

“Karena dia datang membawa senjata tajam, dia dijerat dengan Undang-undang darurat,” ujar dia.

Maladi menuturkan saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Polres Pangkalpinang yang menangani. Silahkan untuk lebih jelasnya kesana,” ujar dia.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan pria tersebut dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk menjalani pemeriksaan.

“Betul dan lagi kami tangani. Sedang proses pemeriksaan,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button