NEWSPANGKALPINANG

Pin Emas Kapolri untuk Wali Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima pin emas dan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Mewakili Kapolri, pin emas itu disematkan oleh Kapolda Babel Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat.

Pin emas dan penghargaan diberikan atas peran Maulan Aklil dalam mendukung operasional dan melengkapi fasilitas kepolisian dalam upaya peningkatan pelayanan Polri untuk masyarakat.

“Wali Kota ikut membantu pembangunan Polres Pangkalpinang,” tutur Irjen Anang, Kamis, 18 Februari 2021.

Selain Maulan Aklil, tokoh Bangka Belitung yang mendapatkan pin emas dan penghargaan Kapolri adalah Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, mantan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Bupati Belitung Sahani Saleh, Direktur Utama PT Timah TBK Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan Kepala Kantor Wilayah BRI Palembang Revi Rizal.

Kapolda Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat mengatakan pin emas dan penghargaan diberikan karena para penerima selama 2020 memberikan kontribusi terhadap peningkatan sarana dan prasarana Polda Bangka Belitung dan jajaran.

“Bupati Bangka Tengah membantu kita dengan membuatkan jalan dan membantu fasilitas di Rumah Sakit Bhayangkara. Bupati Belitung berkontribusi dalam pembangunan gudang senjata dan peluru di SPN. Kemudian PT Timah dan BRI membantu pembangunan renovasi gedung tribrata,” ujar Anang.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button