BANGKA BARATLENSA POLITIKNEWS

Marudur Saragih Resmi Diangkat Menjadi Ketua DPRD Bangka Barat Sisa Periode 2019-2024

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Marudur Saragih secara resmi telah diangkat menjadi Ketua DPRD Bangka Barat sisa masa jabatan Badri Samsu untuk periode 2019-2024 berdasarkan surat keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan. Proses pengangkatan Marudur Saragih dilakukan di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, 11 Februari 2021.

Pada proses pengangkatan, Marudur Saragih sebagai Ketua DPRD Bangka Barat yang baru mengikrarkan sumpah dengan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Erika Mardaleni.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Bangka Barat Markus, Pimpinan DPRD Miyuni Rohantap dan Oktorazsari, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Haji Sukirman dan seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat beserta Forkompinda.

Setelah resmi diangkat menjadi Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih merasa bersyukur terhadap Tuhan sebab proses berjalan dengan lancar.

“Pelantikan ini merupakan tanggungjawab bagi saya untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua sebelumnya yang sudah baik, dan ke depan mudah-mudahan jabatan ini amanah bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya lembaga DPRD Bangka Barat,” kata Marudur Saragih, Kamis, 11 Februari 2021.

Penulis: Sepri | ADV | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button