BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Kakak Kandung Bacok Adik di Cambai, Polisi Buru Pelaku yang Kabur

Lensabangkabelitung.com, Cambai– Peristiwa berdarah terjadi di Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah pada Minggu, 14 Februari 2021, dimana seorang kakak tega melakukan penganiayaan dengan membacok adik kandungnya sendiri.

Kapolsek Namang Iptu Endi Putrawansah mengatakan pelaku pembacokan tersebut adalah Suwandi dengan korban adik kandungnya sendiri yang bernama Sugiantoni.

“Pelaku diduga kesal usai ditegur oleh adiknya. Diduga itu yang menjadi motif terjadinya peristiwa ini,” ujar Endi kepada wartawan, Minggu, 14 Februari 2021.

Korban yang saat itu berada di dalam kamar mandi, kata Endi, menegur pelaku. Namun saat keluar dari kamar mandi, pelaku langsung membacok korban dengan sebilah parang.

“Pelaku sudah menunggu korban keluar dari kamar mandi dan langsung mengayunkan sebilah parang ke arah kepala, tangan dan badan korban. Akibat bacokan itu membuat korban tumbang bersimbah darah,” ujar dia.

Menurut Endi, ibu keduanya yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong ke warga sekitar. Pelaku yang sempat kabur, kata Endi, usai melakukan perbuatan tersebut langsung kabur.

“Namun pelaku kemudian balik lagi. Melihat warga sudah ramai dirumahnya, pelaku kemudian mengambil sepeda motor lalu kabur lagi,” ujar dia.

Endi menambahkan korban saat ini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang akibat luka yang dideritanya.

“Untuk pelaku sendiri saat ini sedang dalam pengejaran petugas,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button