NEWS

Jika Ada Pihak yang Lupa Disebut Saat Sambutan, Sukirman: Usia Tak Bisa Bohong

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Bupati terpilih hasil Pilkada Bangka Barat tahun 2020, Haji Sukirman tampak sangat ramah saat memberikan sambutan pada acara peresmian pembukaan akses jalan untuk KEK Industri Tanjung Kalian. Acara itu diselenggarakan oleh Kodim 0431 Bangka Barat dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Senin, 15 Februari 2021.

Bahkan, dalam sambutan Haji Sukirman sangat menghormati seluruh hadirin dalam acara tersebut, merasa segan dan tidak enak jika ada pihak yang lupa disebutkan sebab lupa.

“Saya hormati Kepala Bappeda, Camat Muntok, Kadus satu dan dua, kemudian rekan komunitas off-road, rekan media, kalau ada yang belum disebut kawan-kawan mesti memaklumi, karena usia tidak bisa membohongi, artinya terkait dengan lupa, tidak ada maksud untuk tidak mendaftar satu per satu, itu kealpaan orang tua,” kata Haji Sukirman dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan dibuka, ahhh (teringat), pengadilan, kejaksaan tinggi, pengadilan tinggi, yah, terimakasih, ada lagi (yang belum disebut)? Haha, kemudian, Pak Kapolsek telah disebut tadi, Pak Camat sudah, hadirin-hadirat tidak disebut satu per satu InsyaAllah tidak mengurangi rasa hormat dan takzim kepada hadirin sekalian,” tambahnya.

Kemudian, Haji Sukirman menyebutkan bahwa sebenarnya ia merasa malu-malu namun ia merasa harus tetap melakukan hal ini sebab demi kepentingan masyarakat dan menyelaraskan Visi Bangka Barat Maju milik pemerintahannya nanti dengan semua pihak.

“Alhamdulillah, malu-malu tapi harus kita lakukan, yah, karena ini adalah permintaan buat kepentingan masyarakat, jadi kami bersyukur sudah berapa kali kami sudah mengadakan (kegiatan,-red) dengan Pak Danrem, Pak Kapolda, Pak Dandim, tujuan kita semata-mata untuk menyelaraskan visi misi Bangka Barat Maju ke depan, kira-kira begitu,” demikian Haji Sukirman.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button