BANGKA BARATNEWS

Jasad Aldi, Pemancing yang Hilang di Laut Tempilang Ditemukan Tim SAR

Lensabangkabelitung.com, Tempilang – Upaya pencarian yang dilakukan oleh tim SAR untuk mencari Aldi, pemancing yang hilang di perairan pantai Pasir Kuning, Tempilang Bangka Barat, membuahkan hasil. Pemancing usia 52 tahun itu, ditemukan Minggu pagi, 28 Februari 2021 dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Aldi, sudah dicari tim SAR sejak tiga hari lalu. Selama upaya pencarian, tim SAR menurunkan sebanyak 3 rubberboat dan dibantu 26 kapal nelayan.

SAR Mission Cordinator, Fazzli mengatakan jasad Aldi ditemukan pada koordinat -2°10’8″, 105°38’47”.

“Tadi pagi pukul 7.30 kita menerima informasi dari tim yang di lapangan bahwa korban telah ditemukan. Selanjutnya korban dievakuasi,” ujar Fazzli, Minggu, 28 Februari 2021.

Usai ditemukan, selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Tempilang untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian dibawa ke rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban ini maka secara resmi Operasi SAR Gabungan ini saya tutup, dan saya berterima kasih kepada semua Instansi, relawan dan masyarakat yang telah ikut gabung dalam Operasi SAR Gabungan ini, sehingga korban dapat ditemukan dengan cepat,” tutur Fazzli.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button