Cheap MLB Jerseys PayPal
Disebut Netizen Arogan Usai Bersitegang Dengan Nelayan, Pihak CV GAM Bungkam | Lensa Bangka Belitung
BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KRIMINALNEWS

Disebut Netizen Arogan Usai Bersitegang Dengan Nelayan, Pihak CV GAM Bungkam

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Akun Facebook dengan nama Jojo Wijaya menuliskan di akun media sosialnya jika CV GAM yang melakukan penambangan di perairan laut Toboali Kabupaten Bangka Selatan telah bikin gaduh.

“Dua kali bikin heboh wilayah pesisir Selatan CV GAM kembali bikin gaduh. Sebelumnya pernah tejadi di wilayah pesisir laut Padang sekarang bersitegang dengan para masyarakat pesisir Nelayan,” tulis akun FB Jojo Wijaya pada Senin 22 Februari 2021.

Selain itu, Ia juga menuliskan jika panitia dari CV GAM yang merupakan mitra dari PT Timah yang melakukan aktivitas penambangan timah di laut (PIP) di kampung nelayan Toboali juga bertindak arogan.

“Demi kepentingan perusahaan, masyarakat dibenturkan. Diduga perusahaan tersebut memiliki bekingan yang sangat kuat sehingga para panitia berani bikin gejolak di tengah masyarakat nelayan,” tulisnya.

Kemudian, Jojo juga menuliskan jika salah satu oknum warga  yang merupakan panitia terucap sepatah kata bahwa perusahaan tersebut milik pengacara kondang di Bangka Belitung.

“Panitia terucap sepatah kata bahwa perusahaan (CV GAM) milik pengacara kondang di Babel, Johan dan dibekingi salah satu oknum pejabat Polri di wilayah Polda Babel,” tulis dia.

Tak hanya itu, Ia juga mempertanyakan aparat Satpol PP yang memiliki peran sebagai penegak Perda di wilayah Bangka Selatan. 

Sementara itu, pihak CV GAM saat dikonfirmasi terkait dengan status yang dituliskan pemilik akun FB Jojo Wijaya melalui sambungan telepon dan juga pesan WhatsApp belum memberikan jawaban apapun.

Namun pesan konfirmasi melalui WhatsApp sudah dibaca oleh pihak perusahaan (Johan_red), namun tidak ada tanggapan hingga berita ini ditulis.

Penulis : Rusdi | Editor Servio M

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button