BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

BRI Serahkan Bantuan Masker ke Polres Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Toboali menyerahkan 1000 masker ke Polres Bangka Selatan untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di daerah itu.

Hidrawan Yuli Putra mengatakan penyerahan masker kepada Polres Bangka Selatan untuk mendukung kegiatan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita menyerahkan 1000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Masker yang kita serahkan ini diproduksi oleh pelaku UMKM penjahit yang ada di Bangka Selatan,” kata Hidrawan kepada wartawan, Kamis, 25 Februari 2021.

Ia menuturkan, pihaknya menggunakan jasa UMKM penjahit untuk memproduksi masker sebagai upaya untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Masker ini bukan dari luar tapi diproduksi dari UMKM penjahit yang ada di Bangka Selatan guna membantu perkonomian bagi pelaku UMKM,” ujar dia.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI Cabang Toboali yang telah ikut peduli dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan memberikan masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Masker ini nanti akan kita berikan kepada masyarakat pada saat kegiatan kita seperti pembagian masker. Pembuatan masker dengan menggunakan jasa penjahit ini tentu meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button